بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Senin, 24 Desember 2012

POLTAK RAJA MINYAK DARI MEDAN

edisi kultwit kader P.D



"Tidak ada kawan yang abadi yang ada adalah kepentingan yang abadi"
Kalo sebuah partai adalah sebagai kendaraan politik,berarti siapapun boleh naik dan turun atau di naikan dan di turun kan kapan saja dan di mana saja.Tidak terkecuali R.S poltak si raja minyak dari medan ini.TAPI bisa aja kan ini sebuah pengalihan isu,kan biasanya juga begitu,untuk menjaga nama baik citra partai yang pamornya udah mulai meredup,karna menurunya tingkat kepercayaan oleh masyarakat atas kinerja kader partai yang banyak terkait dengan beberapa kasus oleh KPK.si raja minyak jadi tumbalnya gak papa lah..untuk kepentingan partai.
pengalihan isu apa sih???...ya terkait beberapa kader PD yang tersangkut KPK tentunya,Menpora dan kawan kawan
Kalo publik di indonesia kan mudah di setir dengan berita2 yang heboh,harapannya dengan kehebohan berita RAJA MINYAK ini perhatian publik beralih.Terus kasus kader yang nyangkut di KPK jadi samar2 terus buyar,,,hilang gitu aja(HARAPANNYA)Semua kemungkinan itu kan bisa aja terjadi,jadi jangan heran dengan raja minyak yang fenomenal itu.
Kasus PD ini kalo saya ingat pepatah jawa nya"NARIK CARANG PRING TEKO PUCUK"dalam bahasa indonesianya  "menarik ranting bambu dari ujungnya".
Bila ujung ranting bambu yang di tarik ter balik maka seluruh dahan yang ada di skitarnya akan ikut terseret,sama halnya kasus PD ini ter hadap seluruh komponen yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar