بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jumat, 01 Maret 2013

Emak
Ketika fajar tiba, ane pun segera memastikan bahwa mesin mesin yang menjadi tanggung jawab ane dalam keadaan baik, lalu ane segera menuju kran air untuk berwudlu guna melaksanakan sembahyang subuh dinginnya air sangat menusuk tulang d...an membekukan kulit tapi karena panggilan illahi harus ane penuhi, setelah selesai berwudlu , meski dengan bersajadahkan box kardus 2 rekaat ane tunaikan.Tapi setelah selesai salam tiba tiba saja terlintas di dalam angan wajah almarhumah emak tercinta, air mata tak terasa menetes membasahi pipi ane yang gembil , rindu ini, teringat wejangan wejangan beliau, meski banyak yang ane abaikan tapi beliau tetep menyayangi ane,sebak ini semakin menjadi tangis ini tak tertahan kan, teringat atas perjuangan perjuangan beliau untuk kami, masih teringat jelas ketika ane meninggalkan kampong halaman untuk mengadu nasib di korea ini beliau mengantar hingga di depan pintu rumah pilu tak tertahan saat itu ingin membanggakan Emak ku tercinta Sujudku di kakinya untuk mendapatkan ridhonya emak, Ternyata itu yang terakhir kalinya ane mencium kaki emak.Emak ampuni dosa dosa putramu ini.Ya allah ya robbi engkau yang berkuasa atas bumi langit dan seisinya..Ampuni dosa dosa emak ane, Golongkanlah emak ane ke dalam orang orang yang khusnul khotimah, engkau berikan barokah, rahmat, serta hidayahmu ya allah, jauhkan emak dari siksa kuburmu ya allah, jauhkan lah emak dari siksa api nerakamu ya allah,luaskan kanlah tempatnya,Permudahkan lah segala urusannya, terimalah amal ibadahnya ya allah…amiiin amiiin amiin
Gwangju 2013 febr 29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar